Gresik United Football Club

Gresik- Dua kesebelasan besok sore (3/2) bakal melakoni lanjutan babak 12 besar Grup Z. Gresik United kontra tuan rumah Persipal Palu, menjadi partai hidup mati bagi tim asuhan Agus Indra Kurniawan dkk. Bila menang dan mampu mengatasi Persipal. Gresik United dipastikan mengunci runner up terbaik dan lolos ke babak semifinal.

Sebaliknya apabila seri, atau kalah. Gresik United gagal melaju ke babak selanjutnya, dan cuma bertahan di kasta kompetisi Liga 2.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, pertandingan besok sore ibarat partai hidup mati. Untuk itu, dirinya berharap pemainnya berjuang maksimal agar bisa memetik tiga poin sekaligus lolos ke babak semifinal.

“Besok merupakan pertandingan penting buat Gresik United. Dengan kemenangan kami bisa lolos ke empat besar. Kami optimis pemain bakal bermain habis-habisan di lapangan,” tuturnya, Jumat (2/02/2024).

Agus Indra menambahkan, sebagai persiapan menghadapi Persipal. Timnya datang ke Palu sudah mempersiapkan dengan matang serta mengevaluasi gaya main tuan rumah.

“Tidak ada kata lain wajib tiga poin meski bermain di kandang lawan. Saya yakin semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Disiplin dan bekerja keras itu kuncinya,” ujarnya.

Sementara itu Striker Gresik United Samsul Arif mengatakan, dirinya tahu pentingnya pertandingan besok dan lebih menyoroti semangat juang rekan-rekannya.

“Tidak ada yang bisa membantu kecuali bersatu, kompak untuk memenangkan pertandingan besok melawan Persipal,” katanya.

Pelatih Persipal Syamsudin Batola menyatakan melawan Gresik United di pertandingan terakhir, dirinya berharap pemainnya bermain baik apalagi mendapat dukungan dari suporter.

“Kami ingin menutup pertandingan ini dengan kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P