Gresik United Football Club

Gresik- Petrokimia Gresik merupakan perusahaan solusi agroindustri, anggota holding Pupuk Indonesia telah resmi menjadi salah satu sponsorship Gresik United untuk mengarungi babak 12 besar kompetisi Liga 2 musim 2023-2024.

Tim yang berjuluk ‘Laskar Joko Samudro’ itu, mendapat tambahan sponsorship. Tak tanggung-tanggung tim yang identik dengan jersey warna kuning tersebut menambahkan tulisan ‘Phonska Plus’ Petrokimia Gresik.

Nantinya dalam setiap laga kandang maupun tandang sponsorship tersebut, menempel dibagian depan jersey Gresik United. Penandatanganan kerjasama itu, dilakukan langsung oleh Dirut Petrokimia Gresik, Dwi Satryo Annurogo dan Presiden Klub Fandi Akhmad Yani.

“Saya mengucapkan selamat kepada Gresik United yang sudah melewati fase babak 12 besar. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa naik ke Liga 1,” ujar Dwi Satryo Annurogo, Rabu (3/12/2023).

Lebih lanjut Dwi Satryo Annurogo mengatakan, Petrokimia Gresik terus mendukung kiprah Gresik United, dan ikut bangga maju ke babak selanjutnya.

“Pertandingan perdana babak 12 besar tentunya tidak mudah. Tapi saya yakin Gresik United mampu melewati hal itu,” katanya.

Sementara, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani atau akrab dipanggil Gus Yani menuturkan, dirinya mengapresiasi dedikasi yang dilakukan Petrokimia Gresik. Mewakili masyarakat melalui olahraga sepak bola. Kita ingin sepak bola Gresik terus berproses seperti yang didambakan masyarakat.

“Kami bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas perhatian Petrokimia Gresik. Seluruh tim pelatih, dan manajemen artinya sudah jelas tambahan sponsor ini. Bonus dan gaji di babak 12 besar sudah aman,” tuturnya.

Untuk itu lanjut dia, pemain harus tetap fokus ke pertandingan. Pasalnya, peluang lolos ke babak semifinal terbuka lebar.

“Bertanding di grup Z di Indonesia Timur menjadi catatan sejarah bagi Gresik United lolos ke semifinal. Terhadap pemain bermainlah semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Dengan adanya kucuran dana sponsorship dari Phonska Plus Petrokimia Gresik. Manajemen Gresik United juga berharap ada perwakilan dari manajemen dari anak usaha Pupuk Indonesia itu masuk ke jajaran struktur Gresik United.

“Ini bukan apa-apa tapi lebih ke penggunaan transparansi anggaran mengingat dana sponsorship yang dikucurkan sangat besar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P