Gresik United Football Club

Gresik- Moment Hari Natal sangat ditunggu bagi yang akan merayakannya. Termasuk tiga pemain Gresik United. Di hari menjelang natal itu, tiga pemain menerima kado istimewa dari manajemen.

Ketiga pemain yang menerima kado untuk merayakan natal. Yakni, Frank Richard Sokoy, Victor Bertomeu, dan Renshi Yamaguchi. Mereka turut andil membawa Gresik United lolos ke babak 12 besar kompetisi Liga 2.

“Ya, ini merupakan hari ini istimewa bagi saya bisa merayakan natal, dan diberi kado oleh manajemen klub,” ujar Striker asal Spanyol, Victor Bertomeu, Sabtu (23/12/2023).

Pemain yang memborong tiga gol saat melawan PSCS itu, tidak menyangka mendapat kado istimewa usai menjalani latihan.

Hal yang sama dikatakan Renshi Yamaguchi. Pemain asal Jepang itu, berterima kasih banyak diberi kado untuk merayakan natal bersama pemain lainnya.

“Sangat surprise buat saya, dan terima kasih atas perhatiannya,” ujarnya.

Sementara bek Gresik United, Frank Richard Sokoy mengapresiasi atas kado yang diberikan oleh manajemen untuk merayakan natal.

“Terima kasih atas kadonya. Tentunya ini akan menambah motivasi di laga babak 12 besar,” paparnya.

Pelatih Caretaker Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, meski nilainya tak seberapa. Namun, pemberian kado ini menjadi sangat istimewa bagi pemain yang akan merayakan natal.

“Pemberian kado ini merupakan bentuk perhatian klub terhadap pemain. Saya berharap pemain tetap berlatih serius sebelum menjalani partai away melawan PSBS Biak,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P