Gresik United Football Club

Gresik – Laga babak 12 besar kompetisi liga 2 sudah mulai. Di laga perdana grup Z mempertemukan tim tamu Gresik United kontra tuan rumah PSBS Biak. Kendati menempuh perjalanan yang sangat jauh skuad ‘Laskar Joko Samudro’ bertekad mencuri poin di kandang lawan.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, dirinya bersama pemain lainnya datang ke Biak bukan untuk jalan-jalan. Sebaliknya menargetkan poin meski bermain di kandang PSBS.

“Kami bertekad membawa poin di laga perdana babak 12 besar. Persiapan sudah maksimal meski menempuh perjalanan jauh dari Gresik ke Biak,” tuturnya, Jumat (5/01/2024).

Agus Indra mengakui Gresik United dan PSBS Biak belum pernah bertemu. Namun, dengan bantuan teknologi dirinya sudah mengetahui gaya permainan tuan rumah.

“Gaya permainan PSBS sudah kami kantongi. Mudah-mudahan di pertandingan besok pemain bisa menerapkan strategi yang sudah dijalani dalam latihan,” ujarnya.

Sementara bek kiri Gresik United Frank Richard Sokoy mengatakan, sebagai putra Papua dirinya tetap profesional menghadapi tim PSBS.

“Saya pemain profesional tentunya memberikan yang terbaik buat tim Gresik United mencuri poin,” katanya.

Mantan bek Persebaya itu menyatakan dirinya sudah memberikan masukan kepada jajaran pelatih. Dimana, sebagian besar tim asal Papua mengandalkan speed dan power.

“Semua pemain harus fokus jangan mudah hilang konsentrasi. Saya optimis bisa membawa poin dari PSBS,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P