Gresik United Football Club

Gresik- Laga Gresik United melawan PSCS Cilacap besok sore (17/12) di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, menjadi pertandingan yang menentukan lolos tidaknya tim asal Gresik itu ke babak 12 besar kompetisi Liga 2. Menghadapi tim tamu tersebut, skuad ‘Laskar Joko Samudro’ bakal bermain habis-habisan.

Pelatih Caretaker Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, laga melawan PSCS timnya siap bermain ngotot untuk menang. Sebab, dengan kemenangan itu membuat timnya bisa lega lolos ke babak 12 besar.

“Target dari manajemen kami harus menang melawan PSCS. Meski dengan hasil seri bisa melangkah ke babak berikutnya. Tapi, dengan membidik tiga poin. Kami bisa lebih tenang,” tuturnya, Sabtu (16/12/2023).

Agus Indra menjelaskan, timnya telah melakukan berbagai persiapan menjelang pertandingan terakhir di grup 3. Semua evaluasi di semua lini telah diperbaiki. Termasuk membangkitkan kembali mental pemain di laga besok sore.

“Kami tetap optimis pemain bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya mengingat Gresik United tak mau bergantung pada tim lain,” paparnya.

Mantan pemain timnas dan Persija Jakarta itu menambahkan, meski di laga besok digelar tanpa penonton. Dirinya tetap yakin pemainnya bisa mengatasi permainan PSCS. Apalagi di laga ini timnya punyal modal mampu mengalahkan PSCS di kandangnya dengan skor 3-1.

“Gresik United punya memori bagus melawan PSCS. Kendati di pertandingan putaran pertama itu, tidak bisa dijadikan patokan karena tim tamu banyak perubahan dengan menambah pemain baru,” imbuhnya.

Sementara pelatih PSCS Yessy Mustamu menyatakan dalam pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Meski timnya peluangnya kecil untuk lolos. Pemainnya bermain nothing to lose, atau tanpa beban.

“PSCS tetap menargetkan kemenangan melawan Gresik United. Untuk itu, bermain tanpa beban bisa menjadi senjata utama,” ungkapnya.

Duel Gresik United dengan PSCS diprediksi bakal berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama punya kans lolos ke babak 12 besar. Tim tuan rumah Gresik United hanya butuh seri dan menang agar bisa lolos. Sedangkan PSCS bisa lolos asal mengalahkan Gresik United dengan skor 0-3.

1 comments on “Gresik United Bakal Bermain Habis-Habisan Melawan PSCS

  1. yok semangat untuk gresik united doakan bisa mendapatkan 3 poin untuk menghadapi pscs
    #SALAM SATU JIWA!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P