Gresik United Football Club

Blitar- Skuad Gresik United (GU) besok (6/12) mengadapi Persela Lamongan. Laga yang digelar tanpa penonton di Stadion Soepriadi Kota Blitar merupakan duel pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, bila memenangi laga sesama derbi pantura Jatim. Langkah Gresik United lolos ke babak 12 terbuka lebar.

“Kami tahu Persela diatas kami dan sudah lolos ke babak selanjutnya. Tapi, jajaran pelatih Gresik United tak mau lengah, dan tetap fokus demi meraup tiga poin,” ujar Pelatih Gresik United, Agus Indra Kurniawan, Selasa (5/12/2023).

Mantan gelandang timnas itu mengatakan, menghadapi Persela. Pemainnya sudah mempersiapkan diri, dan siap tempur meski bermain di Stadion Supriadi Blitar.

“Motivasi pemain sudah berlipat ingin mendapatkan poin penuh melawan Persela. Mudah-mudahan di pertandingan besok strategi yang diberikan selama latihan bisa dijalankan,” katanya.

Sementara bek Gresik United Gardhika Arya menyatakan meski saat ini Persela diatas timnya. Bukan tidak mungkin tim tersebut bisa dikalahkan meski bermain bukan di kandang sendiri.

“Persela tim bagus, posisinya sekarang diatas Gresik United. Teman-teman bertekad menargetkan tiga poin,” ujarnya.

Pelatih Persela Jajang Nurjaman menuturkan, dirinya tidak menganggap remeh Gresik United meski timnya sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar.

“Kami tidak memandang sebelah mata Gresik United. Tim ini materi pemainnya sangat mumpuni. Persela tetap fight di laga besok sore,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P