Gresik United Football Club

Gresik- Laga home partai tunda antara Gresik United melawan Persela Lamongan digelar di Stadion Soepriyadi Kota Blitar besok (6/12) tanpa penonton. Laga tersebut, sebagai pengganti partai tunda yang semestinya digelar 25 November 2023. Namun, pasca insiden di kompleks Stadion Gelora Joko Samudro. PT LIB selaku operator kompetisi Liga 2 memutuskan laga Gresik United dengan Persela digelar di Kota Blitar.

Media Officer Gresik United Deni Ali Setiono membenarkan partai tersebut dilaksanakan di Stadion Soepriyadi Kota Blitar.

“Kami sudah menerima surat balasan dari PT LIB yang berbunyi grup 3 pekan 11. Pertandingan antara Gresik United dengan Persela pada 6 Desember 2023,” ujarnya, Senin (4/12/2023).

Terkait dengan itu, rencananya skuad Gresik United berangkat pagi ini dari Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) menuju ke Kota Blitar. Ada 22 pemain yang dibawa minus bek kiri Frank Rikhard Sokoy yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Untuk posisi itu sudah ada penggantinya, jadi tim kami tidak ada masalah soal pemain, dan siap tempur menghadapi Persela,” ungkap Deni.

Sementara pelatih Caretaker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan, menghadapi Persela dirinya sudah mempersiapkan tim dengan matang agar bisa meraih hasil maksimal.

“Target kami tetap tiga poin meski Persela ada di puncak klasemen grup tiga,” katanya.

Mantan pemain Petrokimia Putra galatama dan Persija Jakarta itu menambahkan, evaluasi tim sudah dilakukan usai bertanding dengan Persipa.

“Meski persiapan mepet tidak ada masalah dengan pemain. Intinya 22 pemain yang kami bawa siap habis-habisan melawan Persela,” imbuhnya.

2 comments on “Laga Home Gresik United vs Persela Digelar di Stadion Soepriyadi Kota Blitar

  1. Semoga GU kedepannya bisa konsisten untuk menjaga squat team dan membentuk menegemen yang sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *