Gresik united Official Website

Gresik United berhasil melaju ke Babak 16 Besar Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur 2021. Hasil ini didapar setelah pada selasa kemarin berhasil mengalahkan Bumi Wali FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. M. Irvan dkk menang dengan skor 2-0.

Dua gol Gresik United dicetak oleh Moch. Akbar Haris dan M. Alvin Hariyanto. Haris mencetak gol sundulan di menit ke-53 dan Alvin ke-62. Dua gol yang akhirnya memberi kado indah untuk Ultah Gresik United ke-16 besok.

Pelatih Gresik Unitee Subangkit bersyukur skuadnya bisa melaju ke Babak 16 Besar. Dia mengapresiasi perjuangan pemain ketika mengalahkan Bumi Wali FC. ”Cukup sulit. Lawan bertahan total, mental anak-anak juga tidak segera bangkit di babak pertama,” bebernya.

Beruntung, Haris berhasil memecah kebuntuan. Itu yang kemudian membuat Laskar Joko Samudro akhirnya bermain lepas. Puncaknya gol kedua dari Alvin tercipta.

Kemenangan kemarin dipersembahkan Subangkit sebagai kado spesial Ulang Tahun Gresik United. Juga untuk Ultras Gresik dan masyarakat Gresik pada umumnya yang selalu setia memberikan dukungan. ”Ini persembahan kami untuk ulang tahun Gresik United,” tegasnya.

Tentu, persembahan paling spesial nantinya adalah berhasil tembus ke Liga 2. Subangkit berjanji anak asuhnya akan berjuang habis-habisan untuk mewujudkan hal tersebut. ”Terus doakan kami agar mimpi bersama untuk naik kasta bisa terwujud,” paparnya.

Admin
Desember 1, 2021

1 comments on “Tembus 16 Besar di Usia 16 Tahun

  1. SUKSES SELALU DAN BERJAYA SELALU GU KEBANGGAN 😍😍, JANGAN LUPA AMBIL BALIK PATRICKDASILVA, JANGAN LUPAKAN KEBANGGAN GU DULU 😭😍😍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *