Gresik united Official Website

2 Desember besok, Gresik United akan merayakan hari ulang tahunnya. Hari ulang tahun ke-16. Hari spesial bagi seluruh masyarakat Kota Pudak.

Di hari tersebut, tentu masyarakat, khususnya Ultras Gresik berharap kado yang indah dari tim kebanggaannya. Satu-satunya kado terpenting. Yakni kemenangan atas Bumi Wali FC besok di Babak 32 Besar Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur 2021.

Pelatih Gresik United Subangkit sadar akan hal tersebut. Dia berjanji akan memberikan kado kemenangan untuk perayaan hari ulang tahun pada 2 Desember mendatang. ”Kami bertanding habis-habisan. Anak-anak berkomitmen untuk menang melawan Bumi Wali FC,” bebernya.

Di atas kertas, Laskar Joko Samudro harusnya tidak mendapat kendala berarti. Lawannya lolos ke Babak 32 Besar dengan status peringkat tiga terbaik. Berbeda dengan Gresik United yang lolos meyakinkan sebagai runner-up.

Namun Subangkit tidak ingin meremehkan lawannya. Dia sudah meminta anak asuhnya tetap waspada. Tetap bermain dengan sungguh-sungguh seperti beberapa pertandingan terakhir.

Apalagi, Subangkit mengakui buta atas kekuatan lawan. Hal tersebut bisa saja jadi senjata mematikan lawannya. ”Main tenang, jalankan strategi dengan baik. Curi gol secepatnya,” tegasnya.

Pria asal Pasuruan itu menuturkan sudah menyiapkan strategi khusus. Dia tidak akan bermain seperti halnya ketika babak penyisihan grup. ”Kami sudah persiapkan pertandingan besok dengan matang. Mohon doanya agar kami diberi kemenangan dan bisa memberi kado spesial di hari ulang tahun Gresik United,” ucapnya.

Admin
November 30, 2021

2 comments on “Wajib Beri Kado Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *