Gresik United Football Club

Gresik United bakal berjumpa Persekap Pasuruan besok di Babak 16 Besar Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur 2021 di Stadion Gelora Joko Samudro. Pertandingan yang menentukan. Target kemenangan langsung dipatok Laskar Joko Samudro.

Sejatinya, di atas kertas skuad Gresik United lebih unggul daripada Persekap. Apalagi, Gresik United juga pernah mengalahkan lawannya di laga uji coba dua bulan lalu. Artinya, kemenangan dan tiket ke Babak 8 Besar bisa didapat

Tapi hal tersebut tidak jadi patokan Pelatih Gresik United Subangkit. Menurutnya, Persekap sekarang berbeda dengan yang dikalahkannya di laga uji coba. ”Selain materi pemain, cara bermain mereka juga berubah,” tegasnya.

Subangkit menegaskan lawannya banyak mengandalkan strategi compact defence. Strategi yang terbukti ampuh ketika mengalahkan AC Majapahit empat hari lalu. ”Counter attacknya juga cepat. Itu yang harus kami waspadai,” katanya.

Dia menuturkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk membongkar pertahanan lawan. Salah satunya adalah ingin mencetak gol cepat. ”Kalau sudah kebobolan, mau tidak mau mereka kan harus bermain terbuka,” ujarnya.

Tak lupa, Subangkit berharap doa dari Ultras Gresik dan seluruh masyarakat Kota Pudak. Doa agar Gresik United diberi kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. ”Doa dan dukungan itu menambah semangat kamk untuk memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Admin
Desember 6, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P