Gresik United Football Club

Gresik- Besok sore (27/1) Gresik United menjamu PSBS Biak di Stadion Untung Suropati Pasuruan. Bagi tuan rumah Gresik laga ini ibarat penentuan membuka jalan ke babak semifinal. Bila menang, poin anak asuh Agus Indra Kurniawan menjadi 9. Namun, bila seri atau kalah. Skuad berjuluk ‘Laskar Joko Samudro’ itu semakin berat ke babak selanjutnya.

Duel Gresik United kontra PSBS patut ditunggu. Sebelumnya, tim asal Gresik itu kalah 0-1 atas PSBS. Lebih menyakitkan lagi gol terjadi menjelang babak kedua berakhir.

“Dengan kemenangan atas PSBS tentunya membuka jalan kita ke babak semifinal. Untuk itu, kami berharap pemain fokus menatap laga besok,” ujar Pelatih Gresik United, Agus Indra Kurniawan, Jumat (26/01/2024)

Menghadapi PSBS lanjut Agus Indra, dirinya sudah mempelajari permainan tim asal Papua tersebut. Crossing dari kiri ke kanan harus diantisipasi.

“Jangan sampai mereka melakukan crossing dengan mudah karena pemain depan PSBS posturnya tinggi-tinggi,” ungkapnya.

Mengenai laga yang digelar di Stadion Untung Suropati dan bukan di Gresik. Dikatakan Agus Indra. Laga ini seperti home tapi rasa away. Tapi hal ini tidak menjadi kendala bagi pemain.

Sementara bek tengah Gresik United, Dimas Sukarno menyatakan dirinya sudah melakukan evaluasi menghadapi pemain PSBS.

“Di laga besok poin penuh harga mati karena menentukan langkah tim kami di babak semifinal,” paparnya

Pelatih PSBS Regi Aditya mengatakan, meski timnya sudah lolos ke babak semifinal. Bukan berarti menghadapi Gresik United seenaknya. Sebaliknya anak asuhnya tetap fight menatap laga besok.

“Ada rotasi pemain saat menghadapi Gresik United. Tapi, saya tetap menekankan pemain fight demi mencuri poin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P