Gresik United Football Club

Gresik- Tim Gresik United mewaspadai kebangkitan Persewar Waropen, di laga lanjutan babak 12 kompetisi Liga 2 yang digelar besok (17/1) sore di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) tanpa penonton.

Duel tuan rumah Gresik United kontra Persewar bakal berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh.

Bagi Gresik United, poin penuh di laga ketiga sangat penting guna memuluskan langkah ke babak semifinal. Sementara Persewar, memetik poin juga harga mati bila tak ingin terjerembab dasar klasemen Grup Z.

“Meski Persewar menelan kekalahan dua kali. Namun, tim ini memiliki kualitas serta mengandalkan kecepatan pemain yang menjadi ciri khas tim asal Papua,” ujar Pelatih Kepala Gresik United, Agus Indra Kurniawan, Selasa (16/01/2024).

Mantan pemain Petrokimia Putra ini menambahkan, di Persewar juga ada sosok Boaz Salossa. Pemain ini masih mumpuni, dan sebagai pemain depan tetap diwaspadai meski tidak muda lagi.

“Dia Boaz Salossa masih memiliki kualitas. Antisipasinya sebelum mendapatkan bola di tengah harus diputus dulu,” imbuhnya.

Sementara, bek Tengah Gresik United, Dimas Sukarno mengatakan, dirinya tidak silau dengan nama besar Boaz Salossa. Sebagai pemain belakang ia siap menghentikan pergerakan bolanya.

“Saya tahu Boaz Salossa pemain besar dan cuma melihatnya di televisi. Kali ini siap mengawal pergerakannya agar tidak menciptakan peluang gol bagi Persewar,” katanya.

Pelatih Persewar Eduard Ivak Dalam menyatakan meski materi timnya full pemain lokal siap mencuri poin di kandang Gresik United.

“Kami sudah menelan kekalahan dua kali. Di Gresik wajib mendapatkan poin. Syukur bisa menang,” ungkapnya.

Hal senada juga dikemukan oleh mantan striker timnas Boaz Salossa. Dirinya siap mencetak gol bila mendapatkan peluang di gawang Gresik United.

“Mudah-mudahan Tuhan memberkati tim kami dan bisa meraih poin penuh. Saya sendiri siap mencetak gol serta memberi assist kepada rekan-rekan di Persewar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P