Gresik United Football Club

Gresik- Skuad Gresik United akan menghadapi laga away melawan tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, besok sore (10/12). Tim asuhan Agus Indra Kurniawan itu menganggap laga ini bisa jadi menentukan bagi Gresik United melangkah ke babak 12 besar.

Bila hasilnya seri, tim yang identik dengan seragam kuning-kuning tersebut lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya kalah, Gresik United masih punya tabungan home di kandang sendiri meski tanpa penonton.

Pelatih Caretaker Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, meski masa recovery pemainnya kurang usai melawan Persela. Dirinya tetap optimis pemainnya fight melawan tuan rumah.

“Pertandingan besok sore laga yang menentukan bagi kami. Mohon doanya bagi masyarakat Gresik agar kami bisa mencuri poin di kandang Persijap,” tuturnya, Sabtu (9/12/2023).

Pelatih berlisensi A AFC itu menambahkan, saat ini kondisi pemainnya tidak ada masalah meski menempuh perjalanan 9 jam dari Gresik ke Jepara.

“Semua pemain yang kami bawa tidak ada kendala. Mereka siap bermain habis-habisan di pertandingan besok sore,” imbuhnya.

Sementara bek Gresik United Birrul Walidain mengatakan, seperti yang diuraikan pelatih kepala. Dirinya bersama rekan-rekannya yang lain bakal bermain habis-habisan mengingat laga besok menentukan ke babak 12 besar.

“Kita sudah jauh-jauh ke Jepara tidak lain mendapatkan poin agar Gresik United bisa lolos lalu naik ke Liga 1,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P