Gresik United Football Club

Gresik- Skuad Gresik United besok (1/12) melakoni laga ke 9 melawan tuan rumah Persipa Pati di Stadion Joyokusumo. Berbagai persiapan telah dilakukan skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’. Duel kedua tim patut ditunggu. Pasalnya, sama-sama membutuhkan poin penuh.

Bagi Gresik United tiga poin merupakan harga mati. Bila memenangi pertandingan, tim asal Gresik itu membuka peluang ke lolos ke babak selanjutnya. Hal yang sama dialami Persipa, tim tuan rumah juga membutuhkan poin penuh untuk keluar dari dasar klasemen grup tiga Liga 2.

Pelatih Caretaker Gresik United Agus Indra mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Persipa yang mengandalkan lapangan sintetis.

“Kami sudah mempersiapkan tim, soal lapangan sintetis tidak ada masalah. Gresik United sudah pernah main di Stadion Joyokusumo, dan kami sudah mengantongi gaya permainan Persipa,” ujarnya, Kamis (30/11/2023).

Mantan pemain timnas itu menambahkan, saat ini kondisi pemainnya tidak ada kendala. Baik itu akumulasi kartu maupun mengalami cedera.

“Pemain kami full team tidak ada kendala. Tentunya ini memudahkan untuk melakukan rotasi pemain,” imbuhnya.

Sementara bek Gresik United, Birrul Walidain menuturkan, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi timnya mengingat sangat membutuhkan poin penuh untuk memuluskan jalan ke babak selanjutnya.

“Tim dan jajaran pelatih sudah melakukan evaluasi. Yang pasti saya siap fight bila diturunkan saat melawan Persipa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P