Gresik United Football Club

Gresik- Bek Gresik United Divie Alviandi menjalani pemulihan pasca operasi di kaki kirinya. Pemain asal Bandung, Jawa Barat itu harus menepi beberapa hari karena mengalami cedera ACL, atau cedera ligamen lutut anterior saat melakukan latihan.

Cedera yang dialami oleh Divie, langsung direspon manajemen Gresik United. Pemain dengan tinggi badan 173 centimeter tersebut diminta menjalani operasi di RSUD Ibnu Sina Gresik agar bisa merumput lagi memperkuat klub kebanggaan Ultras Gresik.

Operasi yang dijalani Divie berjalan tanpa kendala. Dokter tim Gresik United Hilman Mayantana yang mengontrol kondisi pemain itu, mulai dari sebelum operasi hingga selesai memastikan butuh waktu beberapa hari untuk menstabilkan kondisinya.

“Pasca operasi Divie masih perlu menjalani physiotherapy hingga beberapa hari kedepan, dan ini baru pertama kali RSUD Ibnu Sina melakukan operasi ACL bagi pemain sepak bola,” ujar dr Hilman, Selasa (12/09/2023).

Sementara itu, Divie menuturkan, operasi yang dialami dirinya berjalan 5 jam. Mulai pagi hingga siang sampai selesai.

“Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala. Terima kasih doanya khususnya teman-teman Gresik United,” paparnya.

Sebelumnya CEO Gresik United Muhammad Allan, atau akrab dipanggil Gus Allan menyatakan cedera yang dialami Divie Alviandi masih tetap menjadi tanggung jawabnya mengingat yang bersangkutan masih muda, dan memiliki potensi untuk kedepannya.

“Mudah-mudahan setelah menjalani pemulihan tidak membutuhkan waktu lama. Saya berharap Divie bisa berlatih bersama lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P