Gresik United Football Club

Gresik- Gresik United mendatangkan pemain tambahan di menit terakhir pendaftaran pemain. Kali ini, mantan bek tengah timnas U-23 dan Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin. Pemain dengan syarat pengalaman itu diharapkan bisa menjadi tembok lini pertahanan Gresik United.

Dengan hadirnya Mokhamad Syaifuddin, pertahanan Gresik United semakin kuat. Pasalnya, pemain dengan tinggi badan 178 centimeter itu juga diharapkan membimbing pemain muda di posisi lini belakang.

“Saya senang bisa bergabung dengan Gresik United. Dimana, klub ini banyak sejarah di sepak bola, dan kebetulan pelatihnya Rudy Eka Priyambada saya sudah kenal lama,” ujarnya, Senin (11/09/2023).

Kendati telah bergabung dengan Jefri Kurniawan dkk. Pemain berusia 31 tahun itu masih membutuhkan adaptasi karena baru bergabung.

“Setelah sembuh dari cedera serta mengikuti lisensi B AFC. Saya perlu meningkatkan fisik lagi agar bisa beradaptasi dengan cara main Gresik United,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Gresik United Harris Bahasuan mengatakan, sebenarnya lini belakang timnya sudah kuat. Namun, hadirnya Mokhamad Syaifuddin akan menambah kekuatan di barisan pertahanan.

“Saya berharap pada pemain berpengalaman ini sekaligus bisa membimbing pemain muda di posisi bek tengah,” katanya.

Ia menjelaskan dengan mendatangkan Mokhamad Syaifuddin, komposisi pemain Gresik United sudah lengkap di semua lini termasuk kuota dua pemain asing yakni Renshi Yamaguchi dan Victor Bertomeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P