Gresik United Football Club

Skuad Gresik United (GU) tidak main-main dan tetap konsisten liga 2 tetap dilanjutkan. Sebagai bentuk keseriusannya tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu menggelar freindly match dengan tim Selangor FC Malaysia. Dipilihnya tim itu, bukan kaleng-kaleng. Pasalnya, Selangor FC memiliki reputasi yang mentereng.

Tim ini telah meraih 32 gelar Piala Malaysia, 5 gelar kompetisi setingkat Liga Super Malaysia, 2 gelar kompetisi setingkat Liga Utama Malaysia, 5 gelar Piala FA Malaysia, dan 8 gelar Piala Amal. Selangor FC juga pernah diperkuat mantan pemain timnas seperti Bambang Pamungkas, Elly Eboi, dan Andik Vermansyah.

Rencananya, Gresik United melakoni laga dengan Selangor FC pada 10 Februari 2023. Selain dengan tim tersebut. Gresik United juga melakoni laga dengan tim lokal setempat Kelana United di hari berikutnya.

Manager Operasional Gresik United Thoriqi Fajrin menuturkan, pertandingan trofeo itu menandakan bahwa tim kami komitmen sejak awal liga 2 dilanjutkan. Sebagai pemanasannya manajemen melakukan freindly match dengan tim Selangor FC.

“Sebelum berangkat ke Malaysia, pemain yang semula diliburkan akan berlatih kembali untuk menjaga kebugaran serta fisik,” tuturnya, Rabu (1/02/2023).

Diakui Kaji Ricky sapaan akrabnya setelah liga 2 dihentikan selama tiga bulan. Pemainnya diliburkan namun tetap diberi porsi latihan sendiri dari arahan jajaran pelatih.

“Dalam waktu dekat pemain akan berlatih kembali seperti biasa karena sudah hampir sebulan lebih tidak berkumpul,” ungkapnya.

Selain menggelar trofeo disana lanjut dia, manajemen klub Gresik United juga melakukan silaturrahmi dengan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

1 comments on “Gresik United Freindly Match Tour Malaysia dengan Selangor FC

  1. Ini nih yang patut kita apresiasi dengan baik. Semoga dg adanya 2pemain baru yg awalnya meminjam lalu skrang jd skuad GU semoga tambah gacor dan makin bagus kedepannya. Untuk Dicky dan Akbar slalu berikan menit untuk bermain biar makin bagus talenta muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P