Gresik United Football Club

Gresik- Mantan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memperkuat jajaran pelatih di skuad Gresik United (GU). Pelatih asal Brazil itu, diperkenalkan saat launching tim di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Jumat (26/08/2022).

Selain melaunching tim, Gresik United juga memperkenalkan jersey baik di laga away maupun home saat mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Sebelum dilaunching, terlebih dulu diselingi pertandingan final pertandingan sepak bola Piala Bupati Gresik, yang mempertemukan Dinas Perhubungan (Dishub) melawan Setda Pemkab Gresik. Dimana Bupati Fandi Akhmad Yani turut memperkuat tim Setda Pemkab.

Nama Gomes de Oliviera bukan hal yang asing bagi pecinta bola. Pasalnya, pelatih yang sudah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia itu. Diharapkan bisa mengangkat tim Gresik United yang menargetkan lolos ke Liga 1. Nantinya, pelatih berpengalaman itu diplot sebagai manajer tim.

Presiden Gresik United Fandi Akhmad Yani menuturkan, dirinya mengapresiasi perusahaan yang ikut supporting tim Gresik United di liga 2.

“Gresik United merupakan tim yang luar biasa karena didukung suporter Ultras Gresik. Mudah-mudahan dukungan ini bisa membawa tim kesayangannya lebih berprestasi lagi,” tuturnya.

Launching jersey dan tim Gresik United juga menghadirkan band anak milenial. Yakni, Rebellionross dan Hollycoustic. Penampilan grup band tersebut menghipnotis ribuan suporter yang hadir di Stadion Gejos.

Sebelumnya, pemain Gresik United juga melakukan ziarah ke makam Sunan Giri, dan Maulana Malik Ibrahim. Ziarah ini dimaksudkan untuk menambah spiritual pemain saat melakoni laga away perdana di kompetisi liga 2.

3 comments on “Gomes de Oliviera Perkuat Jajaran Pelatih Gresik United

  1. Mantab gresss!! Selalu memberikan kejutan…
    Terus berprogres, dan menuju lebih baik lagi kedepannya…πŸ”₯

    Gresik united..! Girasss!!πŸ€˜πŸΌπŸ’›

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P