Gresik United Football Club

Jefri Kurniawan akhirnya merapat ke Gresik United (GU). Pemain berpengalaman itu, sebelumnya pernah membela PSS Sleman, Persija Jakarta, Borneo, dan Badak Lampung. Pada kompetisi Liga 1 musim 2015-2016. Jefry Kurniawan pernah berkostum Persegres.

Pemain yang menempati posisi winger, dan gelandang serang ini diharapkan bisa mempertajam lini tengah serta depan. Kemampuan Jefry Kurniawan, tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pemain kelahiran Malang 31 tahun lalu. Pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik di Piala Kemerdekaan di tahun 2015 saat memperkuat Persinga Ngawi.

Pelatih Gresik United Khusairi membenarkan Jefrey Kurniawan bergabung dan sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya sesama tim.

“Kami butuh sosok Jefry Kurniawan karena bisa dimainkan di posisi winger maupun gelandang serang,” ujarnya, Senin (22/08/2022).

Sebelum menjadi pemain profesional, Jefry Kurniawan yang dibesarkan dari Academy Youth Arema sudah malang melintang memperkuat tim di Liga 1.

Dengan bergabungnya pemain lincah ini. Manajemen Gresik United berharap bisa memberi kontribusi lebih ke tim. Serta ngeyel dan nyetel dengan pemain lainnya. dny

Admin
Agustus 22, 2022
Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P