Gresik United Football Club

Gresik United menunjukkan keseriusannya untuk berkompetisi di Liga 3 Zona Jawa Timur musim ini. Selain sudah mempersiapkan tim beberapa bulan terakhir, Laskar Joko Samudro juga maju sebagai tuan rumah Babak Penyisihan Grup. Jadi salah satu tim diantara 13 tim tuan rumah lainnya.

Manager Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan Stadion Gelora Joko Samudro akan jadi venue-nya. Dia menuturkan Liga 3 Zona Jatim yang bakal bertanding tanpa penonton dan dengan protokol kesehatan ketat, membuat Gejos sangat layak menggelar pertandingan. ”Untuk semua yang berkaitan dengan prokes, kami juga siap menjalankan. Kami akan jadi tuan rumah yang baik,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menambahkan majunya Gresik United jadi tuan rumah adalah bukti keseriusan menatap Liga 3 Zona Jatim musim ini. Dengan jadinya tuan rumah, Gresik United ingin mengembalikan atmosfir sepak bola yang beberapa tahun terakhir hilang dari Gresik. ”Meski tanpa penonton dan suporter juga pasti taat tidak akan datang ke stadion. Dengan jadinya kami sebagai salah satu tuan rumah, saya yakin gairah sepak bola di Gresik akan bangkit lagi,” tegasnya.

Gresik United sendiri tergabung di Grup C Liga 3 Zona Jatim. Selain Kebanggaan Kota Pudak, ada empat tim lain yang bakal bertanding di Gejos. Yakni Surabaya Muda, FC Maestro, Persida Sidoarjo, dan Malang United.

Kaji Ricky menuturkan semua tim yang akan jadi lawan Gresik United di Grup C punya kekuatan yang bagus. Karena itu, dia menegaskan anak asuh Subangkit bakal mewaspadai semuanya. ”Jadi kami akam bermain habis-habisan di setiap pertandingan. Akan serius, mewaspadai semuanya,” bebernya.

Tak lupa, Kaji Ricky meminta doa restu seluruh masyarakat Gresik. Agar, musim ini Gresik United bisa mencapai target yang diinginkan. ”Kami bertekad bangkit lagi. Semoga semua masyarakat Gresik mendoakan agar Gresik United bisa naik kasta ke Liga 2 musim ini,” ucapnya.

Grup C

Gresik United

Surabaya Muda

FC Maestro

Persida Sidoarjo

Malang United

Admin
September 15, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P