Gresik United Football Club

Mulai Ada Peningkatan

Hasil positif kembali diraih Gresik United di laga uji coba. Kali ini Laskar Joko Samudro menang telak atas tim Bintang FC pada 27 Agustus lalu. Menang enam gol tanpa balas.

Pelatih Gresik United Subangkit mengaku puas. Anak asuhnya mulai memahami cara bermain yang diinginkannya. ”Mulai ada peningkatan, baik sisi performa dan cara bermain,” jelasnya.

Kemenangan ini dirasa sangat penting. Apalagi, Gresik United bisa cleansheet dalam pertandingan yang dihelat di Lapangan Kedamean, Gresik. ”Lini belakang cukup disiplin. Serangan lawan bisa dihalau dengan baik,” katanya.

Tapi, Subangkit mengingatkan kemenangan telak tersebut tidak bisa jadi tolak ukur. Selain lawan levelnya di bawah Gresik United, anak asuhnya masih banyak kekurangan. ”Ya umpan-umpan pendek dan jauh harus diperbaiki. Lalu penepatan posisi ketika transisi, anak-anak masih lupa kadang-kadang,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Subangkit akan menambah porsi latihan. Salah satunya peningkatan fisik. ”Harus bisa main selama 90 menit,” tegasnya.

Admin
September 15, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P