Gresik United Football Club

Gresik- Pelatih kepala Gresik United Rudy Eka Priyambada resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu, terkait dengan hasil buruk yang dijalani di dua laga sebelumnya.

Coach Rudy bergabung dengan Gresik United per Agustus 2023. Selama menangani skuad ‘Laskar Joko Samudro’ julukan Gresik United. Rudy Eka Priyambada memberikan 12 poin dari 4 laga menang, dan 4 kali kalah.

“Sesuai dengan apa yang saya bicarakan, kekalahan 1-2 dari Deltras FC yang menjadi duel gengsi serta reputasi daerah. Diri saya siap dievaluasi. Saya datang ke Gresik bukan tanpa poin. Saat ini masih di posisi ketiga. Untuk itu, berharap kedepan Gresik United bisa lebih bagus lagi,” ujarnya, Minggu (19/11/2023).

Setelah resmi mundur sebagai pelatih kepala, dirinya berharap Gresik United terus menambah poin, dan bisa lolos ke babak selanjutnya dan naik Liga 1 di musim depan.

“Ini mungkin hal yang terbaik saya putuskan, dan tidak mungkin ditarik kembali. Sampai disini saya menangani Gresik United,” tutur Rudy Eka.

Pelatih asal Jakarta tersebut, juga berpesan kepada muda Gresik United untuk terus berkarya serta berlatih yang baik, dan menjaga attitude saat berada di lapangan maupun diluar.

“Siapapun pelatihnya, saya berpesan terus meningkatkan kemampuannya karena sepak bola butuh latihan kerja keras,” ungkapnya.

Rudy Eka Priyambada juga meminta maaf kepada suporter dengan hasil yang mengecewakan saat bermain di kandang sendiri.

“Secara pribadi saya mohon maaf selama menangani Gresik United,” pungkas Rudi Eka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P