Gresik United Football Club

Gresik- Tim Gresik United terus menambah pemain barunya di putaran kedua kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Skuad dengan warna kebanggaan kuning-kuning itu, resmi mendapatkan mantan bek Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Salman Alfarid.

Pemain dengan tinggi badan 174 centimeter tersebut, selain berposisi sebagai Left Centre Back Salman juga bisa juga fasih ditempatkan di Left Full Back. Di usianya yang masih muda. Salman juga pernah bermain di timnas U-16, dan U-19.

“Saya bergabung dengan Gresik United karena tim ini punya target dan berambisi naik ke liga 1. Apalagi saat ini di klasemen sementara menempati urutan kedua,” ujar Salman Alfarid, Rabu (8/11/2023).

Pemain kelahiran Jakarta itu, tidak canggung bergabung dengan Gresik United. Pasalnya, di tim ada beberapa pemain yang sudah ia kenal.

Ia menambahkan, dirinya optimis bisa membawa Gresik United ke kasta tertinggi. Pasalnya, klub barunya ini sangat istimewa dan serius.

“Saya di Gresik United juga ingin menambah jam terbang serta menit bermain, dan siap memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara, Manager Gresik United Abdul Harris Bahasuan mengatakan, kehadiran Salman Alfarid untuk memperkokoh lini pertahanan. Terlebih lagi, pemain baru yang direkrut ini usianya masih masih muda.

“Kemampuan Salman Alfarid tidak diragukan lagi. Sebab, pemain ini sudah pernah memperkuat timnas U-16 dan U-19 serta klub legendaris Persija dan Persebaya,” katanya.

Setelah usai menandatangani kontrak, Salman Alfarid bergabung dengan pemain Gresik United serta menjalani latihan sore hari bersama pelatih Rudy Eka Priyambada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P