Gresik United Football Club

Gresik- Hari ini tepatnya 5 November 2023, suporter fanatik Gresik United, Ultras Gresik, merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Suporter yang khas dengan warna kuning-biru itu berharap klub kebanggaannya yang berlaga di Liga 2 saat ini bisa naik ke kasta Liga 1 musim depan.

Ketua Umum Ultras Gresik Thoriqi Fajrin menuturkan, usia 24 tahun bukan waktu yang pendek. Semula suporter ini didirikan 13 orang yang saat ini sudah ada ribuan anggota yang tersebar. Termasuk di negara Malaysia.

“Saya berharap suporter Ultras Gresik tidak meninggalkan identitas, dan tetap setia mendukung Gresik United,” tuturnya, Minggu (5/11/2023).

Kaji Ricky sapaan akrabnya mengatakan, suporter Ultras berasal dari berbagai profesi. Semua menjadi satu yang sama-sama mempunyai mindset mendukung klub Gresik United kapanpun dan dimanapun.

Sementara Manager Gresik United Harris Bahasuan menyatakan di ultah ke 24 ini. Suporter Ultras Gresik tetap loyal tanpa batas mendukung Gresik United.

“Kami berharap Ultras Gresik tetap kompak dan jaya serta menjadi suporter terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada yang turut hadir menambahkan, dirinya meminta maaf atas kegagalan mencuri poin saat melawan Persekat Tegal di Pemalang.

“Saya berjanji di dua laga kandang sendiri melawan Deltras Sidoarjo dan Persela Lamongan menyapu bersih enam poin,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *