Gresik United Football Club

Gresik- Skuad Gresik United optimis memetik tiga poin di kandang Deltras FC menjelang laga derby Jawa Timur dalam laga lanjutan Liga 2 yang digelar besok (24/9) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada menuturkan, timnya siap meladeni permainan Deltras FC di hadapan pendukungnya.

“Kami sudah siapkan strategi bagaimana meredam permainan Deltras FC yang mengandalkan kecepatan winger-nya di sisi kanan dan kiri,” tuturnya, Sabtu (23/09/2023).

Sementara pemain senior Gresik United I Gede Sukadana mengatakan, dirinya yang mewakili rekan-rekannya setim siap menghadapi laga menghadapai Deltras FC.

“Pelatih kami intinya sudah menyiapkan tim yang terbaik di laga derby Jatim besok di Stadion Gelora Delta,” katanya.

Menanggapi pertandingan besok yang penuh gengsi. Pelatih Deltras FC, Widodo C.Putro menyatakan dirinya siap meladeni permainan Gresik United di laga derby besok sore.

“Yang pasti kalau main di home berbeda saat laga di partai away. Ini rumah kita target tiga poin wajib dijaga,” ungkapnya.

Dirinya mengakui kedalaman skuad Gresik yang harus diwaspadai. Untuk itu, siapa yang dekat pemain Gresik itu harus di-pressing supaya tidak bisa mengalirkan bola ke depan.

“Semua pemain Gresik United perlu diwaspadai tidak hanya pemain depan saja. Pemain tengah maupun belakang yang membantu serangan harus diputus,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P