Gresik United Football Club

Menjalani laga perdana melawan tim tamu Persikab Kabupaten Bandung. Tuan rumah Gresik United menargetkan tiga poin di laga lanjutan kompetisi Liga 2 besok sore (10/9) yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos).

Duel Gresik United kontra Persikab bakal berlangsung seru. Pasalnya, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ baru mengemas satu poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Pelatih Gresik United Khusairi menuturkan, timnya siap all out mengambil poin penuh karena bermain di kandang sendiri saat menjamu Persikab.

“Di pertandingan besok pemain sudah siap tempur, target tiga poin wajib diambil,” tuturnya, Jumat (9/09/2022).

Mantan pemain timnas PSSI Pra Olimpiade 1990 itu menambahkan, timnya sudah siap menjalankan strategi meredam permainan Persikab yang sebelumnya memenangi pertandingan atas Persela di laga tandang.

“Soal itu saya sudah menyiapkan defense dan attacking menghadapi Persikab yang banyak dihuni pemain PON Jatim,” imbuhnya.

Sementara, bek Gresik United Ghardika Arya Putera mengatakan, dirinya siap bermain maksimal demi mendapat poin penuh di pertandingan besok.

“Mumpung bermain di kandang sendiri dan disaksikan suporter. Saya dan pemain lainnya bakal fight melawan Persikab,” katanya.

Menanggapi hal ini Pelatih Persikab Steven Keltjes menyatakan pertandingan melawan Gresik United diprediksi berjalan seru dan diharapkan bisa menghibur penonton.

“Melawan tuan rumah Gresik United bakal berjalan sengit dan saya berharap wasit yang memimpin pertandingan menjalankan tugas dengan fair play,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *