Gresik United Football Club

Pemain sepak bola dituntut harus lebih fight dan bermain maksimal saat berada di dalam lapangan. Namun, kesan itu untuk sementara pudar saat turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Seperti yang dilakukan pemain Gresik United. Usai menjalani latihan rutin. Mereka ditantang mengikuti lomba tradisional, baik itu makan kerupuk, memasuki pensil dalam botol serta lomba mengenakan bangkiak (sandal terbuat dari kayu).

Satu persatu pemain Gresik United diwajibkan mengikuti lomba yang telah diatur oleh panitia. Tanpa canggung, mereka yang biasanya piawai memainkan bola. Malah diminta mengikuti lomba tradisional. Maka yang terjadi keseruan serta kelucuan.

Sejumlah pemain seperti kiper Ali Budiardjo, M.Rafli Mursalim, M.Arifin, serta Dicky Kurniawan piawai usai diberi aba-aba. Dalam hitungan detik pemain tersebut, mampu melahap kerupuk dengan kondisi membungkuk.

“Wah kalau lomba makan kerupuk saya jagonya,” ujar Dicky Kurniawan salah satu gelandang Gresik United, Sabtu (13/08/2022).

Hal yang sama dialami oleh M.Arfin, bek tengah yang garang di lapangan. malah menunjukkan kelucuannya sewaktu mengikuti lomba makan kerupuk. Sebelum diberi aba-aba, dirinya langsung melalap kerupuk yang diikat di tali rafia.

Kelucuan serupa saat pemain tengah Rifaldo Lestaluhu, dan striker Imam Witoyo mengikuti lomba memasukan pensil di dalam botol air mineral. Lomba beregu tiga orang tersebut, sangat lucu. Bila tidak kompak maka pensil yang hendak dimasukkan tidak bakal masuk ke dalam botol. Pasalnya, tiga orang harus jongkok bersama-sama.

Semua kelucuan itu, dilakukan pemain dengan enjoy dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 77 yang sebentar lagi dilaksanakan oleh semua lapisan masyarakat. Sebelum lomba berakhir, pemain Gresik United dengan kompak mengucapkan ‘Dirgahayu Republik Indonesia ke 77’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P