Gresik united Official Website

Gresik United belum berhenti menambah kekuatan menuju Liga 3 Nasional. Setelah memperkenalkan lima pemain anyar plus posisi pelatih sementara Khusairi. Hari ini manajemen Laskar Joko Samudro kembali memperkenalkan amunisi barunya.

Dia adalah salah satu putra daerah terbaik Gresik, Agus Indra Kurniawan. Pria yang akrab disapa Jepang itu direkrut manajemen bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai asisten pelatih mendampingi Khusairi.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan direkrutnya Agus Indra merupakan salah satu cara menambah kekuatan tim jelang bergulirnya Liga 3 Nasional. Dia berharap kualitas yang dimiliki pemain berusia 39 tahun itu berguna bagi tim. ”Kami berharap pengalaman dan kualitas Agus Indra dulu sebagai pemain bisa ditularkan kepada pemain-pemain muda di Gresik United,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menambahkan kembalinya Agus Indra mewujudkan satu mimpi manajemen Gresik United. Yakni keinginan Gresik United diisi oleh putra-putra terbaik Kota Pudak. ”Kami berharap staf pelatih yang diisi oleh putra daerah ini memberikan kekuatan dan semangat baru untuk Liga 3 Nasional,” paparnya.

Alasan lain, direkrutnya Agus Indra juga sebagai salah satu cara memperbaiki kelemahan skuad Gresik United selama ini. Dengan adanya Agus Indra, lini tengah Gresik United punya sosok mentor terbaik. ”Coach Khusairi bisa jadi mentor lini pertahanan, Agus Indra dan Heri kepada pemain tengah, Basuki untuk penyerang. Di posisi kiper tentu ada Nurosadi. Perpaduan ini kami rasa pas,” bebernya

Admin
Januari 14, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.