Gresik United Football Club

Gresik United kian serius menatap pertandingan Babak 32 Besar melawan Bumi Wali FC pada 30 Desember mendatang. Persiapan demi persiapan dilakukan. Latihan mulai fisik hingga taktik sudah diterapkan.

Untuk sedikit menguji hasil latihan beberapa hari terakhir, Laskar Joko Samudro melakukan latihan bersama dengan Gresik United U-17. Latihan bersama itu dilakukan dalam tiga babak. Masing-masing 35 menit, 30 menit, dan 40 menit.

Dalam kesempatan tersebut, Pelatih Gresik United Subangkit menurunkan seluruh skuadnya bergantian. Pemain-pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan dicoba. ”Saya ingin melihat kemampuan mereka apakah sudah berkembang atau stagnan. Karena kami mau tidak mau harus sering melakukan rotasi di pertandingan ke depan,” jelasnya.

Dalam latihan bersama tersebut, Gresik United menang telak dengan skor 4-0. Subangkit menilai anak asuhnya belum sempurna menerapkan taktik meski menang telak. ”Harus dimatangkan lagi. Karena saya ingin beberapa taktik harus dipahami agar lebih mudah diterapkan di pertandingan,” katanya.

Dalam beberapa hari ke depan, soal taktikal akan dimatangkan lagi. Pria asal Pasuruan itu berharap anak asuhnya bisa memahami semua taktik yang diberikan sebelum bertanding melawan Bumi Wali FC. ”Ya semoga nanti dalam performa puncak juga,” tegasnya.

Admin
November 27, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P