Gresik United Football Club

Kota Gresik mendapat kehormatan besar di Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur musim ini. Selain ditunjuk jadi tuan rumah di Grup C, Stadion Joko Samudro, Gresik juga akan dipakai sebagai venue laga pembukanya. Yakni antara Persida Sidoarjo melawan tuan rumah Gresik United.

Sarana dan prasarana pun sudah disiapkan untuk melaksanakan hal tersebut. Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E mengatakan pihaknya sudah menyiapkan semuanya dengan baik. ”Persiapan sarana dan prasarana sudah siap untuk dilaksanakan pembukaan dan terus dipakai untuk putaran Liga 3 di Jawa Timur,” jelasnya.

Akhmad Yani berharap dengan jadi tuan rumah Grup C dan melaksanakan laga pembuka, potensi sepak bola Gresik bisa naik. Masyarakat Gresik juga bisa berbangga ditunjuknya Stadion Joko Samudro sebagai laga pembuka Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur.

”Mudah-mudahan ini memberikan semangat dan energi positif bagi Gresik United. Dan tentu saja semoga Gresik United yang kami banggakan ini bisa lolos menuju Liga 2. Karena itu target kami,” harapnya.

Manager Gresik United Toriqi Fajerin sependapat dengan Pak Bupati. Dia berharap Laskar Joko Samudro bisa bermain bagus dan meraih hasil positif di Liga 3 MS Glow for Men Jawa Timur. ”Persiapan sudah sangat matang. Kami berharap target untuk lolos ke Liga 2 bisa terealisasi,” tegasnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Gresik. Dengan dukungan dan doa, skuad asuhan Subangkit bisa meraih hasil maksimal. ”Kami juga berharap kepada Ultras Gresik dan masyarakat Gresik, mohon tidak datang ke stadion. Nonton di rumah saja. Doakan kami agar bisa memenangkan setiap pertandingan,” paparnya.

Admin
November 1, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *