Gresik United Football Club

Pertandingan yang dinanti itu sudah dekat. Gresik United pun sudah mempersiapkan diri untuk meraih hasil terbaik. Memenangkan tiap pertandingan agar bisa naik kasta ke Liga 2 musim ini.

Pelatih Gresik United Subangkit mengatakan anak asuhnya sudah siap 100 persen. Kondisi fisik pemain pun sudah sangat maksimal. ”Di pertandingan pertama nanti, semua pemain bisa dimainkan. Artinya, Gresik United sangat siap,” jelasnya.

Subangkit menambahkan pemahaman taktik akan coba dimatangkan dalam dua hari terakhir. Anak asuhnya wajib ikuti instruksi dengan baik. ”Semoga anak-anak bisa memainkan apa yang sudah dipersiapkan selama ini,” terangnya.

Laskar Joko Samudro akan menghadapi Persida Sidoarjo di laga perdana. Subangkit berharap anak asuhnya waspada. ”Jangan pernah anggap enteng lawan. Tim mana pun di Grup C, adalah lawan tangguh. 100 persen kemampuan harus dikeluarkan,” katanya.

Pria asal Pasuruan itu berharap dukungan doa dari seluruh Ultras Gresik dan masyarakat Kota Pudak. Doa agar Gresik United bisa bertanding dengan baik, menang, dan memberikan kebanggaan. ”Berikan doa kami dari rumah. Kami butuh itu. Jika Allah mengizinkan, Gresik United bisa menang di setiap laga,” harapnya.

Admin
November 1, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *