Gresik United Football Club

Usung Tema Perjuangan Tim-Tim Gresik Tahun 80-an

Gresik United resmi merilis jersey home & away barunya untuk berkompetisi di Liga 3 musim ini. Mengusung tema perjuangan tim-tim Kota Gresik era 80-an, jersey anyar ini terinspirasi dua klub yang dulu jadi kebanggaan Kota Pudak, yakni Petrokimia Putra dan Persegres Gresik.

Untuk seragam kandang, jersey Petrokimia Putra tahun 1988 jadi inspirasinya. Tahun pertama Petrokimia Gresik ikut kompetisi galatama. Warna kuning dan biru menjadi warna dasarnya.

Bussines Develop & Merchandise Gresik United Saddam Krisiandry Putra mengatakan walau terinspirasi jersey Petrokimia Putra tahun 1988, tapi jersey tersebut tetap fresh. Sebab, ada beberapa modifikasi yang membuat jersey home musim ini terlihat sangat modern. ”Di patternnya terutama, ada penambahan motif pattern di garus warna biru. Bagian kerah juga ada sedikit modifikasi agar sesuai dengan style saat ini,” jelasnya.

Sedangkan untuk jersey away, Persegres era 80-an jadi inspirasinya. Bewarna dasar putih dengan motif biru muda, jersey ini begitu elegan ketika di pakai dalam pertandingan.

Tak ketinggalan, Gresik United juga merilis dua jersey kiper musim ini. Saddam menambahkan untuk jersey kiper sendiri terinspirasi oleh Petrokimia Putra tahun 2002. ”Saat itu kami punya kiper hebat Mukti Ali Raja dan membawa Petro juara. Kami ingin kiper-kiper di Gresik United saat ini terinspirasi era Mukti Ali Raja,” paparnya.

Saddam menambahkan pihaknya mengusung tema perjuangan tim-tim Gresik era 80-an bukan tanpa alasan. Sebab, di tahun tersebut, baik Petrokimia Putra dan Persegres Gresik punya semangat besar dalam berkompetisi. ”Semangat itu yang ingin kami ambil di Gresik United musim ini. Dengan manajemen baru, kami ingin punya semangat baru dalam berkompetisi,” tegasnya.

Empat jersey tersebut saat ini sudah bisa didapat di Gresik United Store. Bisa dicari melalui website resmi tim, GresikUnited.com. atau di aplikasi belanja seperti Shoppe dan Tokopedia. Jersey ini dibanderol seharga Rp 150 ribu.

Saddam menjelaskan untuk saat ini, manajemen merilis versi suporter dulu. Dalam waktu dekat, bakal ada jersey versi premium untuk home dan away. ”Ini pertama kali Gresik United membuat produk resmi tim, jadi kami harap dukungannya,” terangnya.

mari ramai-ramai serbu Jersey Resmi Home suppoerter version di www.gresikunited.com atau kalian bisa langsung menuju tokopedia. dapatkan segera!

Admin
Oktober 6, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P