Gresik United Football Club

Percaya Gresik United Bisa Kembali Berjaya

Asa untuk kembali bangkit dan berprestasi akan terus ada. Asa itulah yang dipegang oleh Ultras Gresik sampai saat ini. Asa yang juga sama dipegang oleh manajemen baru Gresik United musim ini.

Manager Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan harapan besar memang disematkan pada skuadnya musim ini. Hadirnya Subangkit di posisi pelatih kepala plus pengelolaan yang lebih profesional, dia yakin Laskar Joko Samudro musim ini bisa segera naik kasta ke Liga 2. ”Langkah yang sudah kami lewati musim ini sudah benar menuju kejayaan itu,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menerangkan salah satu jalan yang benar adalah mengembalikan egalitas Gresik United kepada suporternya. Dia menegaskan saat ini jajaran manajemen sudah diisi oleh Ultras Gresik. ”Pengelolaannya juga kami yang pegang. Saya sendiri ketiban sampur ditunjuk jadi manajer. Ya, harus dijalani,” jelasnya.

Tentu tidak mudah. Ricky menjelaskan harus memulai semua dari awal ketika Ultras Gresik mengambilalih pengelolaan tim. Mulai dari manajemennya, hingga segala macam hal yang bisa membuat Gresik United jadi tim yang profesional.

Walau terjal dan sulit, dia menegaskan tidak mau mengulangi pengelolaan Gresik United yang amburadul seperti ketika dipegang oleh manajemen sebelumnya. Selain nihil prestasi dan membuat malu Kota Gresik, dampak buruk lainnya adalah hilangnya kepercayaan publik, dalam hal ini sponsorship untuk membantu keuangan Gresik United.

Saat ini, jalan menuju profesional sudah dimulai. Selain pengelolaan skuad yang lebih baik, Gresik United juga sudah punya website resmi sendiri. Di dalamnya juga ada Gresik United Store sebagai bukti jika pengelolaan tim musim ini benar-benar profesional. ”Merchandise masih dijual online. Tapi dalam waktu dekat, kami akan bangun Gresik United Store offline,” bebernya.

Pencarian sponsor juga sudah dimulai. Ricky mengatakan sudah mencari sponsor yang benar-benar mau bekerja sama dengan Gresik United. Artinya, saling menguntungkan kedua pihak. ”Sudah ada rumusan kami ngomong sponsor ya bukan sumbangan, feedback apa ke sponsor itu dan lain-lain. Jadi kami ingin tim ini sehat dari sisi finansial,” tegasnya.

Ke depan, Ricky hanya berharap dukungan penuh dari masyarakat Gresik. Selain tentu membeli merchandise resmi, sponsor-sponsor yang bekerja sama dengan Gresik United juga ikut didukung. ”Agar kepercayaan yang dulu hilang bisa kembali lagi. InsyaAllah, Gresik United akan kembali berjaya, jika semua elemen di Gresik ikut bekerja sama. Saya yakin itu,” tegasnya.

Dia sendiri sadar terpuruknya Gresik United saat ini membuat tim berkostum kuning itu seakan jadi tamu di rumahnya sendiri. Dia sadar hampir sebagian besar masyarakat Kota Pudak justru sudah enggan mendukung Gresik United. Lebih memilih mendukung tim di kota sekitaran Gresik yang ada di Liga 1. ”Ya kami ingin memgembalikan kecintaan masyarakat kepada Gresik United. Pemasangan spanduk di seluruh penjuru kota sudah kami lakukan seminggu ini. Kami berharap masyarakat bisa kembali mendukung tim asli Gresik,” harapnya.

Admin
September 23, 2021

2 comments on “Manager Tim Gresik United Toriqi Fajerin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P