Gresik United Football Club

PALU – Gresik United dalam kondisi kepercayaan tinggi ketika bertandang ke markas Persipal Palu di Stadion Gawalise besok (25/9). Kemenangan telak atas Rans Nusantara FC pada 21 September lalu jadi alasannya. Renan Silva dkk bertekad untuk meneruskan tren positif tersebut.

Pelatih Gresik United Stefan Keeltjes mengatakan senang dengan kondisi pemain saat ini. Meski harus bertandang cukup jauh dan memakan waktu yang panjang, pemain terlihat sangat bersemangat untuk bertanding besok. ”Pemain semua dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera,” tegasnya.

Ke Palu, Stefan menuturkan membawa 19 pemain. Skuad inti saat menang melawan Rans Nusantara FC semua dibawa. ”Target kami, tidak hanya besok, semua pertandingan tentu ingin dapatkan poin,” katanya.

Mantan asisten pelatih Bali United itu berharap laga besok akan berjalan seru. Dia ingin kedua tim, baik Gresik United ataupun tuan rumah Persipal menampilkan permainan terbaik. ”Berjalan dengan sportif, tidak ada permainan keras yang membuat cedera. Serta bisa memberikan hiburan kepada masyarakat yang datang dan menonton,” paparnya.

Pemain senior Gresik United Fadil Sausu sepakat dengan pelatihnya. Dia ingin laga besok bisa memberikan hiburan. ”Dan tentu saja InsyaAllah kami bisa mendapatkan poin di sini,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *