Gresik United Football Club

Latihan berat nan keras dalam training camp (TC) di Pantai Dalegan selama lima hari berpengaruh besar pada perkembangan permainan skuad Gresik United. Buktinya, dalam laga uji coba tadi di Stadion Gelora Joko Samudro melawan Persedikab Kediri, Gresik United menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Laskar Joko Samudro dicetak oleh striker senior M. Irvan. Mantan pemain Mitra Kukar itu terlihat sangat berkembang setelah TC. Fisiknya yang sempat dikeluhkan Pelatih Gresik United Subangkit tidak terlihat pada pertandingan tadi sore.

Subangkit mengaku bangga dengan apa yang sudah ditunjukkan anak asuhnya melawan Persedikab. Semua kekurangan yang sebelumnya jadi problem skuadnya, sama sekali tidak terlihat. ”Saya rasa ini hasil TC kami di pantai. Fisik, mental, dan pemahaman taktik pemain berkembang pesat,” jelasnya.

Namun, dia berharap anak asuhnya tidak cepat puas. Anak asuhnya tetap harus kerja keras dan mengembangkan diri. ”Hingga nanti puncaknya ketika Liga 3 sudah dimulai. Harus berada di top performa,” tegasnya.

Subangkit menilai tetap akan menaikkan intensitas latihan. Dia ingin mempertahankan kualitas yang dimiliki pemain saat ini. ”Tidak, saya tidak akan mengendurkan intensitas latihan. Waktu sudah sangat mepet,” paparnya.

Irvan yang mencetak hattrick pada pertandingan tadi sore mengaku bersyukur. Dia menyebut kemenangan Gresik United di laga uji coba kemarin berkat kerja keras rekan-rekannya. ”Saya dan teman-teman akan terus berlatih keras. Uji coba ini kami jadikan pelajaran untuk lebih baik,” jelasnya.

Admin
Oktober 16, 2021
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *