Gresik United Football Club

GRESIK – Kemenangan yang dinanti itu akhirnya didapat oleh Gresik United. Tadi sore, Laskar Joko Samudro berhasil menang atas tamunya Persewar Waropen di Stadion Tuban Sport Center. Menang dengan skor tipis 1-0.

Pahlawan kemenangan Gresik United adalah Kahar Kalu. Golnya di menit ke-39 jadi penentu tiga poin Gresik United di kandang. Membuat Gresik United masih punya harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya sekaligus punya peluang promosi ke Liga 1.

Pelatih Gresik United Stefan Keeltjes bersyukur atas kemenangan lawan Persewar. Kemenangan yang baginya sangat penting bagi mental Renan Silva dkk. ”Saya juga bersyukur meski tensi tinggi, anak-anak tidak ada yang cedera,” katanya.

Meski akhirnya menang, Stefan menegaskan tetap akan menjadikan laga melawan Persewar sebagai pembelajaran. Menurutnya, Gresik United bisa menang lebih dari satu gol tadi sore. ”Peluang banyak, Lagi-lagi PR tim ini adalah soal finishing,” tuturnya.

Stefan berjanji akan segera memperbaiki kekurangan tersebut. Sebab, laga selanjutnya sangat penting. Yakni derbi Plat W melawan Deltras FC. ”Saya akan perbaiki terus sebelum melawan Deltras FC,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *