Gresik United Football Club

TUBAN – Janji skuad Gresik United untuk bermain habis-habisan dan menang dalam laga kandang perdana di Stadion Tuban Sport terbukti. Tadi sore, Gresik United berhasil menang atas Rans Nusantara FC. Memberikan tiga poin perdana di kandang, di hadapan Ultras Gresik.

Renan Silva jadi bintang. Dua gol berhasil diciptakan pemain asal Brasil itu. Yakni tendangan bebas indah menit ke-33 dan sepakan keras luar kotak penalti menit ke-47. Sedangkan gol terakhir dicetak oleh Djordje Maksimovic menit ke-82.

Pelatih Gresik United Stefan Keeltjes menegaskan sangat puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya. Bermain spartan dan menampilkan semangat ingin menang. ”Mental pemain luar biasa, bermain dengan semangat. Saya puas,” tegasnya.

Kemenangan ini juga jadi bukti jika semua pemain dalam skuadnya punya peran penting dalam tim. Meskipun merotasi sebagian besar pemain pasca dikalahkan oleh Persibo Bojonegoro di laga perdana Liga 2, Gresik United tetap bermain dengan ciri khasnya. ”Jadi kami bisa bermain dengan strategi berbeda, skuad berbeda, tergantung lawannya,” paparnya.

Soni Setiawan menambahkan senang bisa memberikan tiga poin untuk Gresik United. Kemenangan tadi sore dipersembahkannya untuk seluruh masyarakat dan suporter Gresik United. ”Tapi kami tidak akan merayakan kemenangan ini secara berlebihan. Karena kompetisi masih panjang, masih banyak pertandingan yang harus dimenangkan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *