Gresik United Football Club

BOJONEGORO – Target untuk bisa curi poin di kandang Persibo Bojonegoro, Stadion Letjen H. Soedirman gagal dicapai oleh Gresik United. Kemarin (7/9) sore, Laskar Joko Samudro harus mengakui kemenangan Persibo. Kalah dengan skor 1-2.

Dua gol Persibo dicetak di babak pertama. Yakni melalui Osas Saha menit ke-7 dan Taher Jahanbakhsh menit ke-24. Sedangkan satu gol Gresik United dicetak oleh Azamat Abdullayev menit ke-27.

Pelatih Gresik United Stefan Keeltjes menjelaskan pertandingan pertama selalu tidak mudah. Selalu banyak tekanan yang didapat. ”Tapi dalam sepak bola ada kalah dan menang, saya terima. Kami akan perbaiki kesalahan,” ujarnya.

Meski kepemimpinan wasit tidak baik, Stefan tidak mau berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Dia lebih fokus untuk mengevaluasi timnya. ”Biar orang menilai, saya hanya mengevaluasi di tingkat saya sendiri,” katanya.

Pemain Gresik United Kahar Kalu sependapat dengan pelatihnya. Dia menuturkan tidak ingin berbicara banyak soal kepemimpinan wasit Zetman Pangaribuan. ”Kami siap perbaiki kesalahan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *