Gresik United Football Club

GRESIK – Ultras Gresik akhirnya punya ketua baru. Dia adalah Imam Junaidi Kusumo alias Juned. Kemarin (1/9) Juned terpilih jadi ketua organisasi suporter Gresik United itu melalui Kongres Ultras Gresik ke-7.

Juned terpilih setelah mengalahkan dua kandidat lainnya. Yakni Madun dan Ludiono. Dia akan memimpin Ultras Gresik beberapa tahun ke depan. Yakni mulai 2024 hingga 2027.

Harapan pun mengalir untuk kepemimpinan Juned. Salah satunya dari Ketua Ultras Gresik periode sebelumnya Toriqi Fajerin. ”Saya berharap ketua umum yang terpilih semakin solid, dan berkembang serta bisa mengayomi semua korwil suporter,” kata pria yang akrab disapa Kaji Ricky tersebut.

Harapan juga disampaikan oleh CEO Gresik United Nila Yani Hardiyanti. Dia berharap ke depannya Ultras Gresik terus memberi dukungan kepada Gresik United dalam mengarungi kompetisi Liga 2 sampai nantinya promosi ke Liga 1. ”Di laga perdana meski menjalani away melawan Persibo Bojonegoro. Saya berharap suporter Ultras tidak henti mendukung tim kebanggaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani menjelaskan jika kehadiran Ultras Gresik sangat berpengaruh akan prestasi Gresik United. Prestasi yang pernah didapat sebelumnya juga atas dukungan penuh dari Ultras Gresik. ”Suporter dan klub bagian dari satu kesatuan serta tidak ada sekat yang memisahkan,” paparnya.

Admin
September 2, 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *