Gresik United Football Club

BOYOLALI – Rangkaian uji coba yang dilakukan Gresik United jelang bergulirnya Liga 2 telah selesai dilakukan. Yang terakhir adalah melawan Nusantara FC di Lestarindo Lapangan Mudal, Kabupaten Boyolali kemarin (30/8). Laskar Joko Samudro bermain imbang dengan skor 2-2.

Meski tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama, Gresik United langsung bangkit. Babak kedua, dua gol dari Dicky Kurniawan mampu membuat hasil akhir laga menjadi imbang. ”Saya memang sengaja memakai beberapa formasi,” jelas pelatih Gresik United Stefan Keeltjes.

Di awal babak, dia sengaja memakai formasi yang berbeda dari biasanya. Karena masih belum dipahami betul oleh pemain, Gresik United kebobolan dua gol. ”Di babak kedua bermain dengan formasi biasanya. Kami bereaksi dengan mencetak dua gol,” tuturnya.

Uji coba melawan Nusantara United jadi yang terakhir bagi Gresik United. Stefan menegaskan sangat puas dengan apa yang sudah diperlihatkan anak asuhnya. ”Anak-anak bermain sangat kompak dan punya fighting spirit luar biasa. Ini sangat bagus,” ungkapnya.

Stefan menambahkan akan memaksimalkan waktu yang ada jelang pertandingan perdana melawan Persibo Bojonegoro pada 7 September mendatang. Waktu sepekan akan dimaksimalkan untuk membenahi kekurangan tim. ”Anak-anak juga tidak boleh puas. Perjalanan sebenarnya belum dimulai, jadi harus tetap bekerja keras,” harapnya.

Admin
September 1, 2024

1 comments on “Gresik United Selesaikan Rangkaian Uji Coba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *