Gresik United Football Club

Gresik- Skuad Gresik United besok (8/10) melakoni laga partai kandang menghadapi tamunya Persipa Pati di laga lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Di pertandingan keempat tersebut, laga ini sangat penting bagi Gresik United mendulang poin penuh. Pasalnya, di laga kedua dan ketiga. Skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu menelan kekalahan dua kali.

Pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada mengatakan, besok sore merupakan laga penting bagi keberlanjutan timnya. Untuk itu, poin penuh adalah harga mati.

“Dua laga kami gagal mendapatkan poin. Karena itu, pertandingan melawan Persipa target menang adalah harga mati,” katanya, Sabtu (7/10/2023).

Diakui Rudy, menghadapi Persipa dirinya sudah menyiapkan strategi demi mendulang poin penuh. Terlebih lagi, bermain di kandang sendiri.

“Kami sudah mengantongi kelemahan Persipa. Yang penting di pertandingan besok sore ada perbedaan permainan,” ujarnya.

Pemain Gresik United yang berposisi sebagai kiper Ulul Arham menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik di laga besok melawan Persipa.

“Saya siap bermain maksimal selama 90 menit serta menahan gempuran pemain Persipa,” paparnya.

Sementara pelatih Persipa Nazal Mustofa mengatakan, timnya sudah siap menghadapi tuan rumah yang pastinya akan bermain ngeyel demi mendapatkan poin kemenangan.

“Saya sudah mengantisipasi strategi Gresik United bakal bermain offensif. Dari situ kami akan mengandalkan serangan balik, dan siap menghadang pemain Gresik agar permainannya tidak berkembang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *