Gresik United Football Club

Gresik- Untuk ketiga kalinya skuad Gresik United mendapat supporting dari PT Wilmar Nabati Indonesia (WNI) untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Dukungan supporting atau dana ini menjadi bentuk komitmen WNI yang peduli terhadap olahraga khususnya sepak bola.

Business Unit Head PT Wilmar Nabati Indonesia (WNI) – Gresik, Ridwan Brandes Nainggolan menuturkan perusahaannya bagian dari ring satu masyarakat Gresik. Terlebih lagi, brand kami menjalankan operasional dan bisnisnya di Gresik. Jadi otomatis memberi konstribusi terhadap kegiatan masyarakat utamanya olahraga sepak bola.

“Klub Gresik United merupakan kebanggaan masyarakat Gresik dan idola anak muda serta penggemar sepak bola. Kerjasama ini bentuk komitmen kami manajemen Wilmar mendukung olahraga,” tuturnya, Senin (2/10/2023).

Selain klub Gresik United lanjut dia, olahraga lainnya juga mendapat supporting dari Wilmar Nabati Indonesia. Termasuk diantaranya sektor pendidikan serta kesehatan.

“Khusus Gresik United yang menjadi klub kebanggaan masyarakat. Kami berdoa di musim ini bisa naik kasta ke Liga 1,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Andi Machmud selaku Manager PGA Wilmar Nabati Indonesia. Mudah-mudahan dengan konstribusi ini bisa membantu Gresik United eksis mengarungi kompetisi.

“Harapannya dengan konstribusi ini klub sepak bola yang digandrungi masyarakat Gresik berjalan sesuai target dari manajemennya lolos ke Liga 1,” paparnya.

Sementara Direktur Operasional Gresik United Thoriqi Fajrin menyatakan dirinya menyambut positif PT Wilmar Nabati Indonesia yang untuk ketiga kali mensponsori Gresik United di Liga 2.

“Kami menyambut baik PT Wilmar Nabati Indonesia menjadi sponsor kembali. Ini kali ketiga kerjasama, mulai Liga 3 sampai Liga 2. Perhatian dan kerjasamanya terhadap sepak bola sangat luar biasa,” katanya.

Dengan kerjasama ini kata dia, logo perusahaan Wilmar Nabati Indonesia menempel di jersey Gresik United baik itu laga home maupun away. Ditambah pemasangan logo di e-board di pinggir lapangan.

“Feedback itu yang kami berikan ke Wilmar Nabati Indonesia. Manajemen Gresik United juga mengetuk hati perusahaan lain yang ingin berkiprah. Tidak hanya itu, jika sewaktu-waktu Wilmar menginginkan pemain atau klub untuk menjadi bintang iklan, kami akan siap,” pungkas pria yang akrab disapa Kaji Ricky ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *