Gresik United Football Club

Gresik – Teka-teki siapa pemain asing kedua yang direkrut Gresik United terjawab sudah. Tim yang berjuluk ‘Laskar Joko Samudro’ itu resmi mendatangkan pemain depan asal Spanyol, Victor Bertomeu.

Pemain dengan tinggi badan 182 cm itu diharapkan menjadi mesin gol di lini depan Gresik United saat mengarungi Liga 2 musim 2022-2023.

Sebelum bergabung dengan Gresik United, pemain yang akrab disapa Victor tersebut pernah bermain di Liga Super Hongkong, Eastern SC di tahun 2022 hingga 2023.

CEO Gresik United Muhammad Allan (Gus Allan) mengatakan, perekrutan Victor Bertomeu sudah dilakukan dengan matang mengingat timnya masih membutuhkan striker murni di lini depan.

“Saya berharap dia (Victor Bertomeu) bisa langsung beradaptasi dengan pemain lainnya,” katanya, Rabu (6/09/2023).

Gus Allan menambahkan, setelah datang satu hari lalu. Pemain asal Spanyol itu langsung menjalani medical cek up (MCU) untuk mengukur kondisi fisik serta kesehatannya.

“Hasilnya baik tidak ada masalah. Saya berharap saat laga melawan Persekat di kandang sendiri bisa diturunkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Victor Bertomeu tidak mempersalahkan kondisi cuaca di Indonesia maupun di Gresik. Dirinya sudah tak sabar ingin segera berlatih dengan pemain lainnya. Termasuk laga perdana bermain dengan tim barunya.

“Soal cuaca no problem bagi saya. Di Gresik United saya ingin membuat gol untuk kemenangan bagi suporter dan manajemen Gresik United,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P