Gresik United Football Club

Derby Jawa Timur kembali tersaji di kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 antara Gresik United melawan Persela Lamongan besok sore (17/9). Kedua tim sebenarnya sudah pernah bertemu di laga uji coba. Namun, hal itu bukan menjadi parameter.

Gresik United datang ke kandang Persela dengan penuh keyakinan dan optimisme. Dari tiga laga yang sudah dilakoni. Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ ini siap memenangi pertandingan. Apalagi, di jajaran pelatih sudah ada nama Gomes de Oliviera.

Pelatih asal Brazil itu, diharapkan bisa memberi warna lain di tim Gresik United yang membutuhkan kemenangan perdana saat dijamu Persela.

“Belajar dari tiga pertandingan yang sudah kami lalui. Tim kami baru mendapat dua poin. Di laga besok kami siap mencuri poin,” ujar Pelatih Gresik United, Khusairi, Jumat (16/09/2022).

Diakui Khusairi, lini depan Gresik United belum mencetak gol. Sebaliknya, lini pertahanan masih solid karena kebobolan satu. Dari hasil evaluasi tersebut. Dirinya sudah menyiapkan strategi meladeni permainan Persela.

“Evaluasi tidak hanya di lini depan saja, semua lini sudah menjadi perhatian dirinya supaya di laga melawan Persela bisa maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain senior Gresik United I Gede Sukadana menyatakan setelah ada beberapa pemain baru yang masuk. Permainan timnya sudah banyak berubah.

“Ini bisa jadi pembuktian bahwa saya masih ada. Kendati pernah membela Persela. Kini kondisinya berbeda saya siap memberikan terbaik bagi Gresik United,” pungkasnya.

1 comments on “Derby Jatim Kembali Tersaji, Gresik United Siap Meladeni Persela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *