Gresik United Football Club

Laga lanjutan kompetisi Liga 2 yang mempertemukan tim tamu Gresik United melawan tuan rumah FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga besok (5/9) diprediksi berlangsung seru. Gresik United datang ke Bekasi optimis bisa mencuri poin meski tuan rumah baru saja memperoleh kemenangan perdana atas Persela.

Pelatih Gresik United Khusaeri menuturkan, timnya datang ke kandang FC Bekasi City bakal bermain all out demi mencuri poin.

“Target kami mencuri poin, kalaupun di pertandingan ada kesempatan kenapa tidak bisa mendapat poin penuh,” tuturnya, Minggu (4/09/2023).

Mantan pemain Petrokimia Putra galatama itu menambahkan, timnya di pertandingan besok juga memanfaatkan kepercayaan diri pemain FC Bekasi City. Dari strategi itulah pemain Gresik United diharapkan bermain lepas serta menjalankan instruksi pemain.

“Pemain FC Bekasi City sedang percaya diri ini nantinya yang kami manfaatkan,” imbuhnya.

Pemain asli Gresik itu juga mengatakan, hingga saat ini tidak ada yang cedera. Sebaliknya timnya sedang fit 100 persen dan siap tempur menghadapi tuan rumah.

Sementara itu, kapten tim Imam Witoyo menyatakan dirinya bersama rekan-rekan yang lain siap bermain fight demi mencuri poin di laga tandang.

“Meski pemain FC Bekasi City dihuni mantan liga 1 kami tidak takut. Justru sebaliknya rekan-rekan siap memberi perlawanan demi mencuri poin,” pungkasnya.

Admin
September 4, 2022
Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P