Gresik United Football Club

Skuad Gresik United (GU) terus berbenah usai melakoni laga uji coba dengan Persela Lamongan. Tim berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu kembali menambah pemain dengan status pinjaman dari Persebaya Surabaya, Dicky Kurniawan (20) yang berposisi sebagai gelandang serang dan winger.

Pemain bertubuh mungil itu, merupakan pemain kedua setelah Akbar Firmansyah. Dengan hadirnya pemain ‘wonder kid’ asal Persebaya tersebut, diharapkan bisa menambah kekuatan.

CEO Gresik United Muhammad Allan, atau akrab dipanggil Gus Allan menuturkan, dengan dipinjamnya Dikcy Kurniawan merupakan target timnya memberdayakan pemain potensial usia muda. Pasalnya, 70 persen tim Gresik United dihuni pemain muda.

“Dicky Kurniawan merupakan bidikan yang pas dan kami sudah ada kesepakatan dengan Persebaya,” ujar Gus Allan, kemarin (23/07).

Ia menjelaskan setelah meminjam Dicky Kurniawan. Gresik United masih berburu pemain lagi di posisi striker untuk melengkapi kuota pemain.

“Masih ada satu pemain lagi yang kami bidik. Tunggu tanggal mainnya,” paparnya.

Sementara Dicky Kurniawan mengatakan, dirinya siap membawa Gresik United ke kasta Liga 1. “Saya siap 100 persen buat Gresik United membawa tim ini ke Liga 1,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *