Gresik united Official Website

Hasil kurang memuaskan memang didapat Gresik United di laga perdana Grup DD. Bermain imbang melawan Persidago Gorontalo pada 7 Maret kemarin. Raihan 1 poin membuat Laskar Joko Samudro mau tak mau harus menyapu bersih dua laga sisa untuk mendapatkan satu jatah lolos ke Babak 8 Besar sekaligus naik ke Liga 2.

Sulit? Pasti. Tapi asa itu masih ada. Salah satu syaratnya adalah harus menang siang nanti melawan Mataram Utama. Harus dapat 3 poin. Wajib tanpa alasan.

Pelatih Gresik United Khusairi sadar betul timnya harus menang. Dia juga paham kemenangan pasti tidak akan mudah didapat. ”Tapi kami akan berusaha. Anak-anak berjanji akan habis-habisan untuk menang,” tegasnya.

Pembenahan juga sudah dilakukan. Khususnya faktor mental. Khusairi mengaku sudah berbicara kepada anak asuhnya usai bermain imbang di laga perdana. ”Saya minta pemain bermain lepas. Bermain lebih dari 100 persen. Karena ini laga penentuan,” harapnya.

Tak lupa, Khusairi meminta doa dan dukungan kepada Ultras Gresik dan Masyarakat Gresik. Dia meminta untuk menyatukan tekad, berdoa lebih kencang lagi agar Gresik United diberi kemudahan untuk meraih kemenangan. ”Karena dengan doa dan dukungan, InsyaAllah motivasi bermain kami akan berlipat-lipat,” harapnya.

Admin
Maret 9, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.