Gresik united Official Website

Tidak ada pilihan lain kecuali menang bagi Gresik United sore ini melawan PCB Persipasi sore nanti di Stadion Gelora Joko Samudro. Berada di posisi kedua klasemen sementara, hanya kemenangan yang bisa membuat Gresik United lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional.

Pelatih Gresik United Khusairi mengerti akan hal tersebut. Dia menuturkan sudah mempersiapkan laga sore nanti dengan sebaik-baiknya. ”Kami akan coba antisipasi semua kelebihan lawan,” ujarnya.

Baginya, PCB Persipasi bukan lawan sembarangan. Pemain yang ada dalam skuad PCB Persipasi sangat mumpuni. ”Punya skill dan kompak,” terangnya.

Dia berharap anak asuhnya bermain disiplin sepanjang laga. Tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. ”Manfaatkan setiap peluang untuk jadi gol,” tegasnya.

Tak lupa, Khusairi meminta masyarakat Gresik khususnya Ultras Gresik agar tidsk berhenti memberi dukungan dan doa kepada anak asuhnya. Sebab, dukungan dan doa itu bisa menambah motivasi bermain di lapangan. ”Jangan berhenti doakan kami, InsyaAllah bersama-sama tahun ini naik Liga 2,” harapnya.

Striker Gresik United Alvin Haryanto juga sependapat. Dia berharap doa dan dukungan kepada rekan-rekannya tidak berhenti. ”Saya dan teman-teman berjanji akan bertanding habis-habisan dan meraih kemenangan,” katanya.

Admin
Februari 23, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.