Gresik united Official Website

Skuad Gresik United terus digembleng persiapan serius menuju Liga 3 Nasional. Setelah dua pekan sebelumnya fokusnya meningkatkan kondisi fisik. Mulai hari ini, Nur Samsi dkk masuk ke materi taktikal.

Hal tersebut dikatakan oleh Manajer Gresik United Toriqi Fajerin. Dia mengatakan fisik para pemain sudah seperti yang diharapkan. ”Sudah bisa bermain sepanjang 90 menit,” katanya.

Karena dirasa cukup, materi selanjutnya adalah taktikal. Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menyebut materi taktikal diberikan hingga kick-off Liga 3 Nasional yang direncanakan akan digelar pada 29 Januari mendatang. ”Agar pemain bisa lancar ketika pertandingan nanti,” bebernya.

Rencananya, dalam waktu dekat bakal ada uji coba. Kaji Ricky menyebut uji coba dilakukan agar pemain mengerti kekurangannya. ”Lalu dievaluasi. Agar nanti ketika pertandingan Liga 3 Nasional, semua sudah sempurna,” ucapnya.

Kapten Gresik United Nur Samsi menjelaskan rekan-rekannya sudah enjoy menjalani tiap latihannya. Kekompakan pun sudah terbangun. ”Kami sudah tidak sabar bertanding di Liga 3 Nasional,” tegasnya.

Admin
Januari 10, 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.