Gresik united Official Website

Dua laga berhasil disapu bersih dengan kemenangan oleh Gresik United. Yang terakhir terjadi tadi sore di Stadion Gelora Joko Samudro. Gresik United berhasil melibas FC Maestro dengan skor 5 gol tanpa balas.

Gresik United membuka keunggulan melalui M. Irvan di menit ke-7. Lantas digandakan oleg Alvin Hariyanto di menit ke-20. Nosy Setiawa juga ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan di menit ke-36.

Di babak kedua, Gresik United tetap tampil giras. Dua gol berhasil diciptakan. Yang pertama brace gol dari Alvin melalui titik putih di menit ke-80. Lantas digandakan oleh Ardi Syah Putra menit ke-89.

Pelatih Gresik United Subangkit sangat puas melihat permainan anak asuhnya. Baginya, inilah permainan Gresik United yang sebenarnya. ”Progres anak-anak juga berkembang di setiap pertandingan,” jelasnya.

Subangkit menerangkan pemain layak merayakan hasil tiga poin tadi sore. Tapi, jangan terlalu berlebihan. ”Malam ini rayakan, besok langsung fokus lawan Surabaya Muda,” tegasnya.

Melawan Surabaya Muda adalah laga hidup mati Gresik United. Tiga poin wajib didapat jika ingin lolos ke babak selanjutnya. ”Kami juga sudah memantau bagaimana cara main Surabaya Muda. Mereka punya pemain berkualitas, kami harus waspada,” katanya.

Admin
November 13, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.